Sabtu, 09 Februari 2013

Persahabatan kepompong yang belum tentu jadi kupu-kupu

Berbicara pertemanan kita semua pasti udah tau bagaimana cara berteman bagaimana cara kita bergaul dan hidup saling bersosial, ya untuk menuju kehidupan yang sosial. Pada ngerti ngga sama maksud sosial tersebut??? Kayanya sih udah pada faham nih, dan dapat juga gue bayangin loe-loe pada ngangguk-ngangguk kepala saat baca kata sosial tersebut. Udah kita tinggalin kata sosial dengan kesepakatan kalian semua memhami baik secara harfiah, secara tata bahasa, secara ilmu sosiolog dan secara faham keilmuan lainnya tentang apa yang dimaksud dengan sosial. 
Sahabat sebuah jalinan erat antar sesama baik yang nyata maupun hanya khayalan



Ini cerita di mulai dari kebiasaan gue main game consol Playstation dan juga karena faktor teman satu kampung satu pergaulan, satu sekolah sama tu anak untung bukan satu pacar bersama. Hahaahhahaa....#$*76@#. Udah deh ga usah bahas kata pacar soalnya ntar kasian bagi loe-loe yang jomblo, gue sih takutnya ntar di bilang nyinggung lagi ^+^ hihihhihihi , tenang brey kalian yg jomblo aman ko karena gue berani jamin kata yang bikin loe-loe semua pada ngedown pengen lari sana sini biar nyibuk sendiri dan yang bikin RU loe sibuk nge-galau hanya gue tampilin sekali tadi aja.


Oke lanjut cerita gue ama temen gue satu ini emang berteman akrab lah boleh dibilang tiap hari ketemu walau Cuma sekedar main PS. Hahaahahah dan juga kami ini temen satu tim sepakbola Tarkam di kampung kami, walaupun dari segi skill dia kalah sama gue, maaf sebelumnya nih bukannya nyombongin diri gue pribadi brey tapi kenyataannya emang gitu hehheheheh.

Kembali masalah bola kita berdua juga merupakan fans klub yang saling musuhan, dia pendukangnya si tukang pijem stadion, dan gue pendukung tim yang minjamin lapangan atau lebih jelasnya gue pendukung AC Milan dan dia Inter Milan. Saking bebuyutannya nih main PS aja kalo kalah harus ngakuin kehebatan klub musuh. Mau jadi apa ya ntar gue ama ni anak terlalu banyak persaingan. Wkwkkwk

Ga Cuma sampai disini cerita gue, ada hal yang paling indah dari itu semua yan itu arti persahabatan itu sendiri bagaimana kami bisa berteman dan slalu menunjukkan sisi kekeluargaan kami dalam kebersamaan, sok bijka banget nih gue. Harap dimaklum gue kan mahasiswa Keguruan dan Ilmu pendidikan jadi wajar lah harus bijak toh gue calon guru, tolong di ingat ya “Caloooooon” Guru. Artinya bakal jadi guru tuh entar doa’in aja gue jadi guru yang bener ga seperti guru-guru sekarang, ada yang bejat lah, ada yang korupsi lah ada yang ini dan yang itulah Subhanallah mau dibawa kemana ntar nasib ni bangsa??? guru yang mereupakan motor penggerak yang nantinya mengarahkan para anak anak bangsa ke jalur bangsa yang maju, terdepat dan tentunya beretika moral penuh martabat, good job deh kalo semua guru mampu kaya gitu ..heheheheheeh
lho ko jadi guru lagi jadi pembahasan ???? nih kan masalah persahabatan yeee??? *mutar otak biar kembali kejalaur persahabatan kaya kepompong yang belum tentu jadi kupu-kupu. sambil di temenin segelas air putih biar sehat gitu dan juga listening lagunya sheila On 7 "sahabat klasik" wow as bener emang, persahabatan kami kaya kisah klasik, klasik dalam segala hal yang tentu hal apa aja boleh dong di klasikkan toh segala hal sekarangkan di klasikan dan kata temen gue juga terkadang di absurdkan, looh apalagi tuh abusrd?? klasik dan abusrd kalo di korelasikan emang agak sedikit ngelantur sih jadi menading ga usah kita bahas ya ntar malah panjang lebar lagi bisa-bisa gue dibilang apa lagi.
sekelumit isah persahabatan emang kaya permen nano-nano, juga kaya permen blaster, tapi bisa juga semanis es krim padle pop, dan bahkan bisa sepedas kripik Iblis mbahnya iblis..hahahaahahaha nah lo mbahnya iblis!!! tapi yang namanya persahabatan mau gimana juga ya tetap aja persehabatan masa iya persahabatan di bilang perjalanan, ato dibilang persengketaan?? kan jauh banget dan pastinya kalo di buka di kamus Bahasa Indonesia Lengkap ga bakalan ada itu tuh.
 harapan gue sih semoga aja semua persahabatan yang ada di dunia ini kaya persahabatannya si Nobita ama Doraemon, kaya si unyil ama sukro, atau bisa juga sih kaya si ?? siapa ya?? bingung gue kalo disuruh ngasih contoh subjek yang persahabatannya luar biasa, karena memang dalam sebuah persahabatan slalu ada intrik permasahalan yang menjadi bumbu-bumbu biar masakannya enak ketika dihidangin. dan kayanya sih menurut perspektif gue persahabatan sejati itu ga ada dan kayanya ga kan pernah ada itu semua hanya ada di sinetorn, FTV, Kartun, dan objek percontohan kehidupan lainnya. ingat ya kawan ini menurut gue. kenaa gue beranggapan begitu karena menurut gue kehidupan ini panjang dan sebuah persahabatan merupakan satuan tahapan di dalamnya yang slalu memerlukan upgrade, restart, agar supaya slalu ada kebaikan dan sesuai keinginan bersama dalam melakukan persahabatan. jadi ya jangan lah terlalu memikirkan tulisan gue ini apalagi jadi bahan perbincangan publik yang sampai masuk Ifnfotainment kaya kasus artis-artis tuh, soalnya gue males harus di kejar-kejar wartawan kesana-kemari dan pad akhirnya entar gue malah disuruh main film jadi artis dadakan kan lucu tuh...hhwhwwhwhwhhwwhwh
Sebuah quote dari gue buat elu-elu pada yang lagi berusaha membuat sebuah persahabatan yang cetar membahana sampai-sampai persahabatannya si Nobita ama si Doraemon aja kalah nih, dengerin wejangan Gue .

"Sahabat adalah dia yang mampu ngasih loe jalan untuk berfikir bagaiaman menjadi manusia yang selayaknya manusia"


1 komentar: