Selasa, 12 Februari 2013

Analogi Wanita dan Hal Yang Disukainya (PART I)



Wanita seperti buah melon yang kalo di pandangi memnimbulkan kesegaran, ibarat air di fatamorgana yang panas dan tandus. Terkadang juga wanita jika di bayangkan kaya permen hot-hot pop yang manis tapi bisa juga sih kaya permen hexos yang mint agak pedas tapi yang paling jelas dan nyata wanita adalah sosok makhluk ciptaan Tuhan yang mana tugasnya adalah menjadi pasangan pria. Bahkan kata temen gue yang lagi duduk sambil autis sama smartphone barunya kalo cewe itu adalah sosok yang merasa nyaman kalo dipeluk cowo, kalo diperhatiin, suka di manjain sama cowo. Tuh kan bener cewe itu ga bisa lepas dari sosok laki-laki!!! Tolong di garis bawahi ya cewe kalo loe tuh makhluk sosial juga. Mmmmm ya jelas lah mkahluk sosial trus kalo bukan ma di bilanng Makhluk tuhan paling seksi gitu?? Mulan Jamela Banget. Atau mau di bilang manusia biasa??? Itu juga Radja banget..wuish kayanya manusia tuh apalagi khususkan ke Cewe udah menjadi sumber inspirasi para kaum adam di muka bumi deh, ya ya ya jadi intinya sama saja kita saling membutuhkan dalam hal apapun itu.

Oke sekarang gue mau cerita tentang pengamatan gue terhadap cewe-cewe yang masuk dalam kreteria wanita yang klasik dan sedikit antik untuk di telisik agar kalian para cowo bisa terpantik dan hati kalian jadi simpatik. Hmmm hmmmm
Yang pertama adalah tentang cewe penyuka Bola,, wuish ni cewe kayanya udah dari dalam perut waktu si ibu hamil udah suka nendang-nendang dan juga kebetulan si ayah pemain bola tarkam. Tunggu dulu, kasian juga kalo Cuma tarkam ? *mikirin nasib sibapak tu anak* sok perhatian banget gue, tapi ya sudah gue ralat si bapak pemain bola profesional sekecamatan. Laah sama aja deh kayanya..mmmm beda dong deh kayanya.  Udah ngelantur mulu... gini ya yang namanya cewe suka bola berarti kehidupannya penuh sama yang namanya bola. Mulai kecil mainannya udah bola, balon, pokoknya yang bentuknya bulat dan bundar lah. Udah remaja kerjaannya main bola panas-panasan item deh, tapi tenang cantik dan penuh eksotik deh kulitnya walaupun sedikit belang kaya permen blaster . udah dewasa mulai ngefans deh sama salah satu klub tenar dunia, mulai dari Barcelona yang katanya sepakbola modern luar biasa, sama MU yang katanya lagi pemainnya keren-keren dan mungkin juga ada yang sama ngefans kaya gue sama AC Milan yang kata gue sendiri paling hebat dari pada 2 klub yang gue sebutin diatas, baik dari segi permainan maupun pemain-pemainnya yang keren tuh kece ga mamen??? Tapi ya ini sedikit cara buat kalian yang mau PDKT ama cewe yang suka bola, apalagi kalo loe ga suka bola ya syukur kalo loe suka bola. Kan lucu tuh ntar kalo di tanya “kapten Ac milan siapa?” kata si Bunga *cewe yang suka bola namun namanya disamarkan* masa loe dengan bangga dan sok taunya jawabnya “Steven gerard.” Subhanallah benar sekali kesalahannya gue berani jamin loe langsung di sodorinnya majalah Bola bakan Soccer tabloid sekalian, untungnya loe baru PDKT belum ke tahap selanjutnya. Kalo iya sudah pasti loe bakalan ngegalau seharian mpe sehari lagi sampe 3 hari mpe satu minggu kemudian, sanggup ga eluu?? Gue sih bukannya nyuruh buat loe nambahin satu mata kuliah tambahan buat elu mata kuliah “Sepak ola dan cewe di sekelilingnya” arahnya sih lebih ke Pengetahuan tentang sepakbola dan sosiologi sepakbola. Mau belajar?? Sekali private biayanya 50 ribu dengan fasilitas WIFI, Makanan dan Contoh wanitanya lho kaya cafe aja nih..nah itu tadikan kalo masalah cewenya suka bola. Bagaimana dengan cewe-cewe lainnya???


Baik sekarang kita lanjut ke jenis cewe selanjutnya, sekarang kita bicara’in cewe yang punya kesukaan sama melihara hewan terserah elu aja deh mau jenis reptil, kucing-kucingan, anjing-anjingan, ato loe mau jenis yang lebih ngerikaya burung-burungan..mmm burung ya?? Yakin mau ngebayangin si doi punya piaraan burung?? Trus si entong elu mau di pelihara siapa dong ??? tiiiit gubrak ampe nempel di lantai. Kalau loe udah tau doi si cewe yang kelewat cakep bagi elu yang naksir mampus karena pesonanya tuh cewe udah kaya bidadari di ceritanya jaka tarub sehingga loe bela-belain juga belajar tentang hewan, mulai dari mengenal nama-nama hewan, jenis tu hewan, kesukaan tuh hewan sampai beli buku tentang hewan dan cara menjinakkannya maka loe udah bisa dibilang cowo yang bertanggung jawab sama apa yang loe pengen kejar. Tapi apa itu udah bener?? Sekarang coba deh loe bayangin apa yang bisa loe banggain dari diri loe yang udah bela-belain belajar tentang hewan kalo pas deket sama si doe loe malah takut, lebih takut daripada loe takutnya sama kucing?? Nah loh nasib elu emang ga semujur nasib hewan piaraan tuh cewe. Oke gue ajarin gimana caranya gar loe bisa deketin tuh cewe. Langkah pertama adalah,,,, jreng jreng......
Ini sebagai langkah pertama ya bos, loe harus terlihat modis dan ngebuang semua rasa phobia loe sama hewan jenis apapun itu mau cacing atau bahkan jenis amoeba sekalipun. Kejantanan loe sebagai cowo dipertaruhin disini apakah loe terlihat lebih jantan daripada  hewan yang slalu dimanjain si cewe?? Its tunggu dulu kalo hewannya gender cewe gimana?? Mau ditaruh dimana muka loe brey?? Masa kalah sama cewe (hewan tadi)?? Udah pokoknya hewan apapun itu loe harus slalu punya niat dalam hati “gue lebih keren, lebih gagah, lebih jantan dari hewan yang loe pegang dan gue takutin” bilang gitu dalam hati. Gue sih berani jamin loe bakal berani kaya temen gue si arlong yang udah mulai berani bawa motornya lebih dari 50 KM/jam.. suer deh gue jamin,
Langkah kedua, kalo emang loe masih ga berani ama tu hewan yang dibawanya sama doi. Loe pura-pura aja alergi gitu, atau apalah yang bikin doi percaya loe ga bisa deket-deket sama tu hewan. Misal gini, saat loe berkunjung kerumah doi, loe duduk trus doi datang sambil bawa si jeane ato john *nama keren buat hewan dia, jenisnya terserah loe berimajinasi maunya jadi hewan apa’an* loe bilang aja “maaf Mir, gue alergi sama bulu hidungnya tuh hewan.” Kalo loe ngomong dengan bahasa Indonesia yang baik dan bener dan kata-kata yang loe pake ada di kamus Bahasa Indonesia yang sudah di amandemen gue yakin doi ngerti ko sama perasaan loe yang lagi galau takut bersaing sama tuh hewan. Heheheehhe itu langkah kedua semoga loe bisa ngejalaninnya
Langkah selanjutnya yang paling pamungkas dan terakhir, juga mungkin saran dan pesan gur yang terakhir adalah.....................................................................................
Gue nyaranin loe nyari cewe yang ga miara hewan deh, ya ga papa lah bentar doang ko loe liat temen-temen loe bahagia dengan sibuk masang status di BBM, twitter, FB, sampai G+ “temen gue dan sihewan piaraan Calon cewenya” sambil nambahin smiles ketawa 10 icon. Ya ga papa lah daripada loe ngejalanin cinta segita antara loe, doi dan si John yang begitu menawan *red, John merupakan hewan kesayangan Mira yang jadi pujaan hatinya loe ampe sekarang*
Tiga langkah diatas biasa menjadi ampuh tergantung dari kemampuan loe-loe pada dalam bertindak baik secara kognitif dan psikomotorik. Bila masih belum ampuh silahkan hubungin temen saya manusia terabsurd ketiga di banjarmasin (terabsurds disini berdasarkan penelitian si Haji maskur temen satu kampus gue) Isan Q yang katanya si Arlong, “Tampan sih engga tapi Isan itu keturunan terlanjur laku!!!”

Baru dua jenis cewe yang gue bahas masih ada jenis-jenis cewe yang lainnya. Yang jelas sistem berpacaran di indonesia ini sedikit kurang adil karena slalu saja si cewe mengharapkan cowo yang mulai duluan. Katanya sih di era globalisasi sekarang sudah tidak ada lagi perbedaan gender, juga para cewe udah melakukan emansipasi yang dimulai oleh Ibu kita Kartini. Tapi kalo dalam masalah percintaan slalu aja cowo yang harus mulai, kalo masalah mutusin aja baru deh cewe yang mulai duluan,,mmmmm .
Analaogi gue tentang cewe masih akan berlanjut, kalo kalian punya analogi juga silahkan hubungin gue karena gue cowo yang punya dedikasi dengan cewe berdasarkan pengalaman gue, sahabat gue dan mereka cewe yang luar biasa udah mau mutusin gue (Dulu).
Bersambung...

1 komentar: