Kamis, 14 Februari 2013

Olshop si Anak Labil Dihari Valentine



Valintineday?? mmmm mari kita bicarakan valentineday sekarang karena kan besok valentineday nih jadi kayanya bakal asik kalo ngebahasa tentang momen satu ini yang penuh kontroversi dan sedikit mengarah kepada SARA...mmmmm ssstttt!!!! udah jangan terlalu dalam ya pembahasan kita.

Valentineday sih katanya banyak hastag itu tuh tanggal 14 february yang mau datang nih, hari dimana anak-anak muda labil bahkan tingkat kelabilannya tingkatan dewa deh udah punya level gitu malahan kemaren gue nanya ama temen gue gini.

Gue : "Loe kenapa?"
Daus : "Gue labil nih, kelabilan gue udah level 3 :("
             tuh ada smile sedih gitu lagi hmmmm
gue : " emang pake level gitu ya?? kaya kripik iblis yang doyan bikin loe diare aja."
daus : " iya emang gitu, bahkan labil bisa dikategorikan pada tingkatan kegalauan psikologis diri      mamen."

nah itu Daus, sebut saja dia daus temen satu kost gue yang udah lama labil dan kadang juga ngegalau gitu karena naksir ama cewe di kampus gue namun ampe sekarang belum berani ngungkapin, kasian juga ya si Daus.

oke kita lanjut ke masalah valentienday udah cukup membahas temen gue yang ga jelas asalnya dari mana soalnya diliat dari mukanya aja dia udah nunjukin kalo mukanya itu bisa disebut muka seribu suku Indonesia. jadi bagi mamen-mamen semua yang mau tau wajah indonesia itu gimana tinggal liat muka dia aja pasti langsung mengenali wajah indonesia.

valentineday itu udah kaya hari besar bagi anak-anak SD, SMP, SMA, bahkan anak Kuliahan yang kita sebut saja sebagai Mahasiswa *red nama disamarkan* nah loooh mulai deh gilanya, iya yang gila si Daus.
bayangin aja kalo total masyarakat indonesia itu sekitar kurang lebih 250.000.000 jiwa maka hampir 60% deh kayanya di dominasi sama anak SD, SMP, SMA, dan mahasiswa tadi. pokoknya intinya semua umur yang masuk kategori ke 4 tingkatan sekolah tersebut masuk semua, intinya gue mau semua anak Indonesia Sekolah dan mampu mencapai cita-citanya..hehwhehew amiiin amiiin.. amiiniin ga?? yang ngebaca amiiniiin yaa biar kabul semua...
lanjut lagi, ,mereka semua itu kebanyakan menggandrungi yang namanya Valentineday, bahkan punya harapan kalo valentineday dijadiin hari libur nasional *ngarep. tapi sayangnya dan sungguh disayangkan sekali pemerintah Republik indonesia belum memerahkan salah satu nomer angka di bulan februari yaitu angka 14 yang katanya hari Valentine. padahal mereka para anak labil ini berharap banget hari libur dalam satu tahun masehi bertambah dengan dimerahannya tanggal 14 februari namun apalah daya tangan tak sampai pemerintah punya kebijakan dalam hal ini. hehehehehe 

Kalo ngomongin hari kasih sayang ini pasti ga jauh-jauh dari yang namanya boneka, cokelat, bunga, atau apalah lagi itu namanya. pasti hanya barang-barang itu doang yang tiap tahun dikasih. hal ini juga dipengaruhi oleh sistem berpacaran anak muda indonesia, mau tau sistem pacaran anak indonesia?? nih gue bilangin. hmmmmmmm????? *berfikir.....masih berfikir,,,,trus berfikir...daaan TARAAAAAAAAA gue ingat, sistem berpacaran anak muda indonesia itu gini. bener gue ingat iya beneran gue udah ingat *mencoba meyakinkan kalian*


Siklus sistem Berpcaran anak labil Indonesia (Kayanya juga pernah gue rasain)



Nah itu dia penjalasannya sih menurut gue karena loe-loe semua gue angap cerdas jadi pasti faham lah dengan Siklus di atas. harapan gue sih loe pada ngerti kalo ngga ya dingertiin sendiri laah.
Sebenarnya sih mereka bisa mengatasi kelabilan mereka dalam hal pemberian kado valentine karena gue punya temen yang lagi asyik ngembangin usaha Olshopnya, dan kalian pasti udah menduga siapa sih yang jualan lewat Olshop ini..yaa benaaaar sekaliiii dia adalah D A U S, si Cowo berwajah Nusantara. Tapi belum bisa dikategorikan sukses sih karena anggota grup olshopnya baru 5, yaitu Gue, Nono, pamannya Daus sebut saja Murad, nenenya Daus dan Si Maskur yang secara ga sengaja masuk di grup yang agak sedikit labil. Saking labilnya tu grup gue bingung sendiri apa yang bisa gue beli disana, soalnya barang yang dijual semuanya barang cewe. Ingat Us gue Laki sekali lagi gue tekanin Gue Lakiiiii!!!

Gue: “Loe jualan sejak kapan Us??”
Daus: “Sejak gue ga bisa Bayar kost sebulan ini” daus dengan labil dan galaunya.
*gubrakkkk..jatuh, lalu bangkit ampe nempel di dinding kaya cicak yang lagi asik nunggu nyamuk datang*
Daus: “Jadi Gue salah ya jualan lewat Olshop??” pake emot nangis lagi ni anak.
Gue: ‘Ngga Us, Ngga Salah itu luar biasa Daus. Gue Bangga Sama Elo Us!!!”

Wuuuuuaaaak gue mau muntah pas bilang itu sama Daus. Tapi mau gimana lagi kenyataannya ga cocok sama sekali sih ama tampang. Bayangin aja gini pas ada pelanggan mau mesan ama Daus trus di antar daus barangnya bukannya pelanggan senang, si Pelanggan malahan ga jadi Beli gara-garanya hanya karena ga Percaya kalo Daus yang Punya Olshop.mmmm Kasian Nasib Si Daus gue tambahin emot nangis aja.

Sebenarnya menurut Penelitian Gue Olshop ini salah satu perdangan yang sangat diskriminatif. Bayangin aja semua pelanggan yang mau beli minimal harus punya Smartphone?? Emang Daus punya???
Kan kasian tuh sama yang hpnya masih Nokia tipe 3315. Kemana mereka mau mengadu?? Mereka juga manusia yang punya HAKnya sebagai Konsumen. Hmmmmm jadi yang harus disalahin siapa?? Bos Olshopnya?? Yang jelas bukan Gue yang harus di salahin.
Kembali ke Judul.....
Olshop sebenernya sedikit memberikan dinamika Bagi anak-anak labil yang mau ngasih surprise pengiriman lewat jasa pengiriman yang ada di Indonesia. Kenapa gue bilang ada Dinamikanya??
Ini gue bikankan lagi Siklus Pemberian Hadiah anak Labil yang salah dan yang Benar. Kayanya gue lagi euphoria banget sama siklus. Gapapa deh yang penting ga siklus kewanitaan aja *upssss

Siklus pemberian Kado Yang salah :
Siklus Pemberian Kado yang salah (Menurut Gue)

Siklus Pemberian Kado yang benar (sekali lagi menurut saya) :
Siklus yang agak sedikit Benar (menurut Gue lagi)




Dari kedua siklus tersebut brey dapat dilihat jelas dinamika pemberian kado dan caranya sangat berbeda dan penuh surprise juga karena juga melibatkan juga si sales biro pengantar Barang...kebanyaakan Juganya deh kayanya..hmmmmmmm
Dari kedua siklus tersebut juga dapat dilihat kalo sebenrnya bagaimanapun dan apapun yang diberi tetap saja namanya labil, hanya saja sekarang mulai membuka wawasan dengan ikut menjalankan kebijakan pertumbuhan ekonomi lewat Olshop.

Sekian tulisan saya mengenai valentinday, anak Labil, dan Olshop. Semua ini hanya sebuah argumentasi penuh lelucon yang syukur-syukur bisa bikin kalian ketawa ato malah marah. Yang penting kita Happy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar