Selasa, 18 Februari 2014

Hidupku, Hidup Kalian = Nikmati Saja Lah..

Hujan di pagi ini membuat aku kembali larut dalam tidur sampai siang yak arena begitu mensyukuri nikmat tidur jam 12 gini baru bangun deh tapi tidak apa-apa yang penting udah bangun kembali daripada tidak bangun-bangun nanti di kira mati lagi. Bangun tidur udah di kejutkan dengan mention twitter yang menyatakan aku punya m****n selusin, Subhannallah luar biasa sekali dan menjadikan aku seperti sosok yang gimana ya nnatinya??
Penggambaran melalui hal seperti itu membuat aku jadi malu sendiri dan yang jelas itu adalah sebuah cambuk peringatan supaya aku tidak seperti itu lagi karena ya memang indah sebentar namun yang di tuai nantinya seperti sebuah  efek domino dalam kehidupanku. Ya mau bagaimana lagi sudah di takdirin Tuhan untuk mudah menaklukan wanita ya di nikmatin aja dan yang jelas di jalankan aja sampai akhirnya aku sadar ini harus di akhiri untuk merubah perspektif orang terhadap, mau sampai kapan aku di bilang Buaya?? Tapi menurut seorang ahli Zoology ternyata buaya jantan itu hanya memiliki satu pasangan hidup selama hidupnya artinya menjadi seorang yang buaya itu adalah sebuah jalan menuju kesetiaan menurut pandanganku sementara ini. Tau deh kalau pandangan wanita?? Mungkin buaya masih identic dengan PLAYBOY cap Kabel+Isolasi kali ya??

Tak cukup sampai disini aja dong kisahku, jelas hidup harus punya yang namanya bahagia dan sedih juga karena tanpa dua sisi yang berbeda ini sia-sia kalian punya hidup mending minta di Pending aja dulu Lahiran kalian sampai punya dua sisi Perasaan ini. Karena apa? Karena dua hal inilah yang kan membuat hiup kalian berwarna bahkan terlihat kebih indah dari pelangi lebih berharga dari sate Zebra. Dua sisi inilah yang kan menepa perjalanan hidup kita menuju kesuksesan secara lahir dan batin. Tapi kembali lagi keorangnya seperti apa dia memaknai bahagia dan sedihnya kalau salah pemaknaan ya akan sangat terlihat jelas melenceng untuk mencapai kehidupan yang sempurna. Karena hidup yang sempurna itu adalah ketika ada tawa disaat duka da nada tangis disaat suka.
Kebahagian bagiku adalah ketika apapun yang aku lakukan mampu membuat aku dan orang yang terkena efeknya tersenyum bahkan mampu memberikan hal positif bagi orang lain itu adalah sebuah kebahagian bagiku secara pribadi sedangkan kesedihan bagiku adalah seseatu hl yang harus ada bahkan wajib ada untuk menjadikan ku seseorang yang kuat dalam situasi apapun.
Kehidupan itu harus selalu siap menerima apapun yang akan terjadi maupun yang sudah terjadi karena semua yang terjadi maupun yang kan terjadi adalah jalan kita untuk menjadi manusia yang sebenarnya tergantung dari bagimana seseorang memaknai cobaan dan halangan tersebut. Akan sangat bodoh ketika kita kalah oleh rintangan yang di sediakan untuk menempa hidup kita , namun selayaknya kita harus bersyukur karena di berikan sebuah rintangan yang luar biasa biasa merubah kita menjadi lebih baik tentunya dengan syukur dan rasa terima kasih kepada Tuhan harus selalu menjadi objek utama kita dalam menjalaninya.
Mau seperti apapun kehidupan kita , mau banyak sedihnya atau banyak bahagianya semua itu patut kita syukuri tanpa terkecuali karena kehidupan itu punya istilah klasik yang dari Zaman batu sampai zaman Modern eran Tekhnologi sekarang masih di Pakai yaitu “ Hidup itu kaya roda, Kadang di atasa (Bahagia dan sukses) kadang berada di bawah (Sedih, Gagal).”
Nikmati nikmati nikmati dan syukuri dengan penuh keikhlasan apapun yang terjadi dalam kehidupan kita karena jalan hidup begitu panjang dan roda akan selalu terus berputar.
JUST DO IT!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar