Kamis, 13 Februari 2014

Saya menulis (Lagi), isinya ini apa??

Dunia memang menghadirkan begitu banyak keindahan yang di angap sebagai sesuatu yang bersifat harus ada da nada pula yang bersifat tak harus ada. semua ini memang telah diatur sedemikian rupa untuk menunjang kebutuhan mata dan penunjang kehidupan manusia dan makhluk lainnya di dunia ini.

Saling melengkapi adalah sebuah kalimat yang selalu di sampaikan untuk menyebut hal tersebut dan juga ada beberapa bumbu-bumbu simbiosis untuk membuat semuanya berwarna ya walaupun ada yang rugi da nada yang untung di siklus kehidupan ini.

Sebenarnya saya bingung ingin membicarakan apa saat ini karena sejujurnya a tidak ada hal yang hangat yang dapat saya angkat kedalam tulisan saya kali ini yang ada hanya beberapa steatment- steatment yang dapat saya ingat seharian ini. Mungkin sederhana namun saya yakin ini akan menjadi sebuah hal yang hangat mungkin, ya segala kemungkinan itu memang ada karena inilah dunia kita dunia yang di penuhi manusia-manusia dengan IQ yang membuat mereka terlihat pintar namun terkadang terlihat bodoh.

Hal pertama yang ingin saya bahas adalah ketika seseorang yang tak sadar akan kemampua yang ada dalam dirinya, nah hal ini adalah salah satu musuh besar seseoramh dalam mencpai kesuksesannya dan berujung pada kebingungan ingin mencapai apa dia nantinya. Minder adalah kata yang pas untuk orang seperti ini, ya sebuah kewajaran seseorang memiliki sifat minder karena itu sebenarnya di perlukan juga untuk apa untuk kita bersifat merendah. Ya sebenarnya semua sifat itu bernilai positif dan juga bernilai negative tergantung bagaimana orang menggunakan dan menyikapi hal itu.
  Begini bakat itu anugerah Tuhan yang sudah wajib kita memilikinya dan jelas semua tidak sama oleh karena tidak adanya persamaan itulah manusia berlomba-lomba mengasah bakat yang di milikinya untuk menunjang kehidupannya dan saya pertegas lagi harus di sesuaikan dengan kemauannya apa. Jangan sampai memaksakan kemauan malah menghambat bakat sesungguhnya dalam diri kita. Gali dan temukan apa sebenarnya yang dapat membuat kita bisa berguna dan menjadi slah satu dari ribuan orang yang terhormat di dunia ini. Ini baru sikap minder yang menghalangi langkah kita , bayangkan masih banyak rintangan dan halangan yang jelas bertubi-tubi menghujam kita, karena apa, karena menuju kesuksesan itu perlu pengorbanan, perlu tantangan dan perlu air mata kata Bapak Dahlan Iskan, saya hanya mengutip dan mengambil semangat dari kehebatan kalimat tersebut. Dan satu hal lagi menuju kesuksesan bukan berdasarkan orang itu harus tampan ataupun cantik, kaya, tapi kesuksesan itu harus di kejar bukan di tunggu karena dia tidak akan pernah datang seberapa lama pun kalian menunggu. Menunggu itu hal yang membosankan iya kan?? Yang setuju silahkan berdiri dan angkat tangan kalian lalu kepalkan dan bilang bahwa “ saya adalah pejuang, pejuang untuk mencapai apa yang saya inginkan tanpa lelah untuk satu tujuan yaitu kesuksesan!!”. Saya mengaminkan bagi kalian yang mengucapkan hal tersebut dan jelas saya adalah orang pertama yang mengucapkannya dengan penuh keyakinan dan kekuatan fikiran untuk melaksakannya.

Jadi kesana- kemari nih tulisan, ya itu tadi karena saya bingung mau nulis apa?? Saya hanya kebingungan dan sedikti kasihan melihat blog pribadi saya sudah lama tidak saya isi dengan tulisan-tulisan yang tidak jelas maksud dan tujuan, tapi semoga bagi siapa saja yang membaca ataupun tanpa sengaja ngebuka Link dari blog saya terkesan dan tidak marah-marah terhadap saya Amiin.

Sebenarnya tak ingin terlalu panjang menulis mala mini namun setelah rehat sejenak semnagt menulis ini malah timbul lagi seakan ada saja yang di tulis sebeanrnya tak ada apa-apa yang membuat saya semangat untuk menulis sepeti ini.

Ada hal yang terasa asik beberapa bulan ini yaitu dimana tayangan yang menayangkan asiknya berjoget hampir seperempat waktu 24 jam hadir menemani penonton Indonesia yang notabenenya perlu hiburan instan tanpa perlu biaya yang mahal atau bahkan gratis ya mencari sesuatu yang gratisan untuk kepuasan setelah penat menjalani hari setiap harinya. Lalu apa hubungannya dengan saya?? Sebenarnya sih tidak ada hubungan apa-apa dengan saya hanya saja orang di sekitar saya punya hal yang hangat memperbincangkannya mulai dari hal yang positif sampai negative sampai isu-isu tak jelas. Ya itulah makna intertenment sekarang ini perlu bumbu-bumbu biar tambah sedap di rasa dan di nikmati.

Ups kayanya jangan terlalu jauh deh membicarakan itu karena itu punya hak siar dan hak cipta atas apa yang di tampilkan, nanti malah tersangkut undang-undang yang berlaku di negeri ini. Takut sih tidak hanya saja tidak ingin berurusan dengan segala hal yang seperti itu.

Oke cukuplah pembahasan tak tentu arah ini karena nantinya dikira orag-orang saya adalah orang stress yang lagi sok ingin jadi penulis atau writer freak. Takutnya lagi di kira sedang skripsi addict. Padahal sebenarnya Cuma gara-gara ingin menulis dan yang jelas karena kurang kerjaan.

Saya Novyandi Saputra

Terima kasih.

1 komentar: